Thursday, October 31, 2013

Spesifikasi dan harga hp Evercross

Spesifikasi dan harga hp Evercross dalam mengarahkan media ke pasar , kita tahu bahwa orang-orang Indonesia lebih memilih ponsel terutama murah , tapi kualitas tangguh dan tahan lama . Dan Palang terbukti , melalui harga murah Terbaru HP dan Palang tangguh terbukti perlahan tapi pasti mulai melakukan Gadget taring lokal di dunia. Tidak puas dengan pasar lokal mulai menjelajahi Cross peluncuran produk unggulan yang pasar internasional . Palang memiliki A66 dan A58 tidak pernah menyeberang. Bagaimana spesifikasi dari kedua ponsel? Dan bagaimana dengan harga Palang HP terakhir? Mari kita baca kelanjutannya.



A66 Cross telah menjadi pandangan lebar spesifikasi 5 inci , resolusi yang cukup besar 540 x 960 touchscreen kapasitif . Secara umum, ponsel terbaru memiliki kemampuan untuk menyeberangi kemenangan nyaman dan jika kita tidak ingin mencari atau berselancar di dunia maya karena spesifikasi HP pernah A66 jaringan Salib dengan HSDPA dan 3.5G .


Ini disayangkan bahwa RAM Anda cukup bahwa jika kita bandingkan dengan beberapa Smartphone lainnya . Tapi jangan membuat kesalahan , tidak pernah menjadi bagian dari Salib A 66 spesifikasi HP berada di antara , ada tanggung - tanggung sensor kamera 13MP melekat pada 66 pernah Cross, tetapi juga dilengkapi dengan LED flash auto + . Untuk spesifikasi lebih detail silakan lihat di harga hp terbaru.

No comments:

Post a Comment