Sunday, October 27, 2013

Tipe hp samsung dan harganya

Harga handphone dan smartphone samsung android mulai yang murah sampai keluaran terbaru semuanya ada disini. Banyak sekali pilihan yang ditawarkan baik dari sisi harga mulai yang dibawah satu juta rupiah maupun harganya yang di atas empat juta rupiah. Daftar yang kami susun dibuat selengkap mungkin dengan menampilkan spek yang penting-penting saja serta untuk gambar kami sertakan untuk produk-produk smartphone yang tergolong baru.



Anda ingin memiliki hape android yang cepat dengan fitur wah? Mulai dari OS terbaru, CPU atau processor quad core, memori RAM besar, kamera mewah dan lain sebagainya bisa anda lihat lansung semuanya. Harga hp samsung galaksi yang seperti ini tentunya sedikit lebih mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan. Dengan processor quad core dan dibantu oleh kerja RAM besar lebih dari 1 GB adalah jaminan kuat bawah ini adalah sebuah smartphone berkinerja cepat yang kencang. Sistem operasi yang digunakan juga keluaran terbaru dengan Android Jelly Bean adalah yang terbaru dengan tampilannya sangat menarik. Hobi berfoto juga bisa anda salurkan lewat fitur kamera 8 mega piksel atau yang 16 MP seperti pada Galaxy S4 Zoom misalnya yang menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan lembut. Dengan spesfikasi nomer wahid begini tentunya anda juga harus mengeluarkan kocek yang cukup karena harganya masih tujuh juta rupiah.

Dengan banyaknya tipe hp samsung galaxy yang baru dan yang bersistem operasi Android, anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki hape android yang terjangkau tetapi sudah memiliki spesifikasi yang bagus. Ada beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Misalnya saja Samsung Galaxy S III yang harganya kurang dari setengahnya Note II tetapi sudah menggunakan sistem operasi android terbaru Jelly Bean.
Pertimbangkan baik-baik dalam memilih smartphone yang cocok bagi anda. Banyaknya variasi harga hp samsung android terkadang bisa membantu tapi juga sebaliknya malah membuat bingung. Jika mau lebih berhemat usahakan pilih beberapa fitur unggulan saja. Karena kalau memilih semua fitur yang kelas atas berdampak pada harga yang tinggi pula. Smartphone murah ber OS android banyak juga yang murah seperti bisa anda lihat di bawah yang sudah kami susun urut sesuai tanggal rilisnya.


Silahkan anda pilih mana yang terbaik untuk anda dari daftar harga hp Samsung Galaxy android dibawah ini atau sekedar mampir melihat harga smartphone sony xperia android di harga hp terbaru.

No comments:

Post a Comment