Tuesday, October 8, 2013

Harga Hp Nokia Lumia 620

Harga Hp Nokia Lumia 620 dengan warna pasar ponsel saat ini di negeri ini, dengan banyak memperlakukan baru. Kinerja operasi sistem yang Anda gunakan dan membantu menciptakan karya-karya baru dalam hal itu, dan membawa pada OS Windows yang Microsoft baru Windows Phone 8. Kehadiran membawa perubahan pada kelangsungan perusahaan Nokia, yang menurut pengepungan di munculnya Smartphone Android semakin merajalela. Hal ini terbukti dengan inovasi terobosan dalam produk baru , Nokia Lumia 620 dan Nokia lumia 920.


Telepon Anda untuk digunakan di tempat kinerja TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta. Memiliki ukuran 3,8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, tampilan lebih sempurna dan elegan. Didukung oleh Dual - core prosesor 1 GHz Krait , dan lebih akan mempercepat kinerja dilakukan oleh Nokia lumia 620 di lengan dengan kapasitas 512 MB ​​RAM. Juga terlibat dengan menyelesaikan kapasitas untuk memiliki resolusi 5 MP dengan auto focus dan LED flash memberikan.


Untuk lebih memanjakan penggunanya , Nokia lumia 620 dan kelulasaan nya penyimpanan file , di lengan dengan kapasitas memori internal 8 GB dan slot microSD hingga kapasitas 64 GB. Tentu saja dengan pengguna lain menunjukkan fleksibilitas dalam menyimpan file-file penting untuk Anda. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi artikel "Harga Hp Terbaru"

No comments:

Post a Comment