Friday, October 18, 2013

Harga Hp Smasung S4 Terbaru

Informasi terbaru Ponsel 2013 hari ini kita berbicara tentang ponsel terbaru dari Samsung adalah harga hp Samsung Galaxy S4. Samsung kembali - memperkenalkan versi terbaru dari jenis ponsel yang high - end klien . Beberapa waktu lalu , Samsung resmi memperkenalkan , tapi tidak membuka Smart Smartphone Samsung I9505 Galaxy S4 . Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari Samsung I9505 Galaxy S4 dapat membaca review langsung di bawah ini.


The ponsel dual - inti berikut . Memiliki peningkatan kinerja dan maksimal, sehingga ponsel ini diharapkan pada tahun-tahun terbaik Anda . Untuk melakukan itu Samsung disertakan dalam telepon ? Cobalah untuk hanya memeriksa Review Handphone Samsung Galaxy S 4 pada saat yang sama hargahpbaru.biz


Samsung Galaxy S 4 tidak hadir di pasaran , tetapi preview kecil beberapa saat yang lalu , Samsung Galaxy S IV memiliki desain lebih elegan Galay S III Samsung bberapa sementara juga menjadi sangat populer . Menjelaskan layar 5 - resolusi HD dan ful inch , membuat ponsel ini lebih bergaya . Seiring dengan teknologi Super AMOLED layar LCD yang mendukung 16 juta warna , kelas , membuar terdaftar anda ingin membeli . Tak hanya itu, Samsung juga memberikan perlindungan Jagung Jagung kaca Gorilla untuk 3 terakhir . Jadi Anda tidak perlu khawatir , meskipun dipukuli oleh benda keras. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel pada halaman harga hp terbaru.

No comments:

Post a Comment