Thursday, October 31, 2013

Harga note 2 dan mega

Pada artikel ini saya akan komentar dalam Harga note 2 dan mega. Kita tahu bahwa Samsung Galaxy 2 pintar anggaran telepon sekarang penggila diincar . Dengan stylus membuat ponsel dan tinggi menarik. Catatan Samsung galaxy 2 menarik banyak layar berukuran Terutama Brief adalah 5,5 inci , ini membuat Samsung galaxy 2 dan sudut yang ringan juga Tidak hanya tubuh yang ringan dan ramping bahwa Samsung Galaxy 2 dilengkapi dengan - . Core Exynos 1.6 GHz.


Untuk desain semua ponsel Samsung prihal habis sama . Masih digunakan untuk Samsung Galaxy 2 , yang dirancang mirip dengan Samsung Galaxy S II , di mana sudut ponsel yang sedikit berbentuk bulat dan Polandia memiliki , sehingga ponsel ini terlihat pintar elegan dan mewah.

Yang lain dari Samsung Galaxy 2 akan muncul dari kamera yang terpasang Note Samsung Galaxy 2 2 kamera, kamera salah satu ujung piksel skala berukuran 8mega dan 1 di depan untuk 2 piksel berukuran ukuran besar Tersedia fitur yang tersedia pada ponsel Anda, terutama yang paling menarik dari Samsung Galaxy adalah sistem Android 4.1 jelly bean seperti kita tahu naman . harga untuk Samsung galaxy Note 2 dibandrol sekitar RP memiliki . 7.020.000 harus siap merogoh tas Anda untuk Samsung Galaxy 2 harga dan memungkinkan untuk Samsung galaksi 2 , yang sesuai dengan sifat aplikasi.


Dan bahwa membaca artikel dan harga , terutama Samsung galaxy 2 , untuk rincian tentang harga dan terutama Samsung Galaxy Note 2 membacannya "Harga Samsunggalaksi 2 " .

No comments:

Post a Comment