Monday, October 21, 2013

harga samsung galaxy tipe s4 active

Harga samsung galaxy tipe s4 active adalah informasi yang akan dikupas dan ulas pada kesempatan tersebut . Versi terbaru dari Samsung galaksi tipe S4 tidak akan memberikan nuansa yang berbeda bila dibandingkan dengan Smartphone yang menahan air untuk debu . Rumah digunakan oleh 5 inci HD super Amoled dan membuatnya terlihat sangat bersih dan langit . Sebuah menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon inti dan 600 Graphics Processing Unit ( GPU ) Adreno 320 , yang diperkuat dengan RAM 2GB membuat kinerja ketik kualitas yang lebih tinggi . Selain itu, kinerja dari jenis smartphone sangat kuat dan menarik karena didukung oleh sistem operasi berbasis Android 4.2 dan kapasitas memori internal sebesar 16 GB didukung dengan slot microSD.



Harga Samsung galaxy S4 tidur menargetkan kelas menengah karena harganya cukup mahal . Namun , sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang disematkan . Untuk galaksi Samsung adalah pada S4 adalah 8 MP ketajaman dan lengan mereka dengan teknologi dalam mode khusus untuk mengambil gambar dari air di dalam air . Samsung mengklaim versi ini juga hidup di air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit . Untuk informasi lebih lanjut berkaitan dengan harga Samsung galaxy S4 tidur.

Harga Samsung galaxy S4 adalah pada RP label dari 7.399.000 dalam bentuk yang baru. Namun, harga ini dapat berubah sesuai dengan kondisi kekuatan pasar smartphone dan juga berbeda di setiap ponsel di meja masing-masing daerah atau wilayah yang bersangkutan tunduk.


Kurang lebih seperti informasi di atas dapat disampaikan berapa harga Samsung galaxy S4 tidur. Semoga informasi ini dapat berguna dan menambah wawasan dan pengetahuan untuk membaca . Dan semua itu berkat bersedia untuk mengunjungi dan membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment