Monday, October 21, 2013

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy S4 ZOOM

Smartphone Kamera 2 in 1, Smartphone kamera Samsung Galaxy S4 Zoom ini merupakan pengabungan 2 gadget menjadi satu jadi anda praktis tidak usah repot repot membawa 2 gadget kamera saku digital dan smarphone kemana mana, cukup satu gadget saja. Dan kabar ini tentunya juga sangat ditunggu para reporter atau wartawan karena praktis pengunaanya dan simple.  mari kita simak KECANTIKAN DAN KECANGGIHAN fiturnya dibawah ini.



Tampilan
Menurut Kabar yang beredar tampilan layar samsung galaxy S4 Zoom memiliki layar  berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan teknologi Super AMOLED dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz UX. Pasti sangat keren dan ngak bakalan malu maluin diajak jalan kemana-mana. silahkan kunjungi artikel berikut jika ingin melihat gambar hp samsung

Dapur Pacu dan Memory
Seperti pemberitaan baru-baru ini tentang Samsung Galaxy S4 Zoom mengenai Sektor dapur pacu, tentu smartphone Galaxy S4 Zoom ini tak jauh dari Galaxy S4 Mini, yakni ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Kemungkinan besar menggunakan chipset Snapdragon 400. Dengan Internal memory 8GB dan dibekali dengan memory external SD Card upto 64GB.

Kamera
Seperti yang saya samapaikan diatas smartphone kamera Samsung galaxy S4 Zoom ini dibekali atau pengabungan dengan kamera saku yang melebihi kamera smartphone lainnya. Galaxy S4 Zoom dibekali kamera dengan resolusi 16 megapiksel dengan kemampuan 10x optical zoom dan kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Fitur
untuk masalah fitur rumornya tidak kalah jauh dengan Samsung Galaxy S4 mini, fitur seperti GPS, Wifi, Radiao, Geotaging, Sms, Java, Skype, image editor, email, browser, dll lebih lengkapnya spesifikasi fitur silahkan baca di harga hp terbaru

Baterai

baterai untuk mendukung kinerjanya agar lebih awet disematkan baterai sebesar 1600mAh.

No comments:

Post a Comment